Gelandang Manchester City Sebut Absennya Pogba akan Beri Dampak Buruk Bagi Setan Merah

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 8 Desember 2017 | 12:48 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri) dan Fernandinho, merayakan kemenangan atas Napoli dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 1 November 2017. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Gelandang Manchester City, Fernandinho mengungkapkan bawa kubu Manchester Unted akan kehilangan sosok Paul Pogba pada derbi Manchester, Minggu (10/12/2017).

Dalam laga antara Manchester United kontra Manchester City di Stadion Old Trafford pekan ini, kubu setan merah dipastikan akan tanpa Paul Pogba yang harus menjalani hukuman larangan bertanding.

Paul Pogba sendiri menjalani hukuman larangan bertanding setelah mendapat kartu merah langsung di laga kontra Arsenal pada pekan ke-15 akibat dirinya menginjak Hector Bellerin.

Absennya Pogba ini membuat gelandang Manchester City, Fernandinho mengatakan bahwa Manchester United akan memberi dampak negatif tanpa Paul Pogba.

Namun pemain asal Brasil ini masih menganggap Manchester United sebagai lawan yang kuat.

(Baca Juga : Paul Pogba: Manchester United Haram Parkir Bus di Laga Kontra Manchester City)

"Tentu saja, tim mana pun yang kehilangan pemain bagus, mereka akan merasa kehilangan," ujar Fernandinho dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.

"Tapi Manchester United memiliki pemain bagus dan tidak masalah siapa yang akan bermain di posisinya, mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik, ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim."

Saat ini Manchester City sedang memimpin puncak klasemen Liga Inggris dengan 43 poin unggul delapan poin dari Manchester United di peringkat kedua.

Menurut Fernandinho timnya tak boleh jumawa dan wajib memenangkan pertandingan ini untuk terus menjaga performa terbaik mereka.