Hasil Chelsea Vs Leicester City - The Blues Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh 10 Pemain Leicester City

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 14 Januari 2018 | 00:03 WIB
Penyerang sayap Chelsea Eden Hazard (biru) berduel dengan pemain Leicester City Marc Albrighton dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 13 Januari 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Chelsea hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Leicester City, yang hanya bermain dengan 10 pemain dalam 20 menit terakhir laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (13/1/2018).

Chelsea langsung mengambil inisiatif menyerang dalam laga ini dengan mengandalkan Eden Hazard sebagai motor serangan.

Namun, The Foxes tak tinggal diam dan ganti beberapa kali mengancam gawang Chelsea yang dikawal oleh Thibaut Courtois lewat Shinji Okazaki.

Dalam babak pertama, anak asuhan Antonio Conte harus kehilangan sang kapten, Gary Cahill pada menit ke-33 karena cedera.

Peran pemain asal Inggris ini digantikan oleh bek muda Chelsea Andreas Christensen.

(Baca juga: Klub Malaysia Ini Punya Misi Khusus Saat Panaskan Mesin di Sleman Menuju Musim 2018)

Setelah keluar Gary Cahill, permainan Chelsea nampak menurun dan membuat Leicester City menguasai laga di akhir babak pertama.

Buruknya penyelesain akhir The Foxes membuat skor tetap 0-0 di babak pertama.


Penyerang Chelsea Alvaro Morata (tengah) melepaskan tembakan ke gawang Leicester City dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 13 Januari 2018.(GLYN KIRK / AFP)

Di babak kedua pelatih Antonio Conte langsung melakukan perubahan dengan memasukkan Pedro dan Willian untuk menggantikan Eden Hazard dan Cesc Fabregas.