Kesan Pertama Dries Mertens kepada Carlo Ancelotti

By Verdi Hendrawan - Rabu, 30 Mei 2018 | 02:05 WIB
Striker Napoli, Dries Mertens, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Torino dalam partai Liga Italia di San Paolo, Minggu (6/5/2018) ( ANDREAS SOLARO/AFP )

Penyerang Napoli, Dries Mertens, mengatakan bahwa pelatih baru Carlo Ancelotti tampak sangat meyakinkan baginya untuk menangani Il Partenopei.

Carlo Ancelotti resmi diangkat Napoli sebagai pelatih baru pada Rabu (23/5/2018) setelah pada hari yang sama mereka melengserkan Maurizio Sarri dari jabatannya.

Pada awal kepemimpinan Carlo Ancelotti, Dries Mertens mengaku telah dihubungi oleh sang pelatih soal niatnya untuk tetap bertahan bersama Napoli.

Dries Mertens mengaku siap untuk tetap bertahan, meski dia yakin bakal memiliki peran yang berbeda di lini serang Napoli seperti di era Maurizio Sarri.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

“Tentu saja saya ingin bekerja bersama Carlo Ancelotti dan ia sudah menelepon saya. Dia bertanya apakah saya ingin tetap bertahan tinggal dan ia tampak sangat meyakinkan," ucap Dries Mertens seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Meski mengaku bersemangat untuk bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti, Dries Mertens tetap masih tidak mengerti mengapa manajemen Napoli memecat Maurizio Sarri.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Maurizio Sarri dan saya belum benar-benar mengerti bagaimana hal ini bisa terjadi. Rasanya aneh ketika saya mendengar berita pemecatan itu," kata Dries Mertens.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Inggris di Fase Grup, Berat di Akhir)

Maurizio Sarri belum benar-benar dipecat, tetapi Carlo Ancelotti sudah menjadi pelatih baru kami. Saya berharap semuanya akan menjadi lebih jelas dalam waktu dekat,” tuturnya.