Demi Tegaskan Kesetiaan, Milan Skriniar Sebut Nama Marek Hamsik di Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Juni 2018 | 18:19 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sampdoria dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 24 Oktober 2017. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, menggunakan nama rekannya di tim nasional Slovakia, Marek Hamsik, untuk menegaskan kesetiaannya bersama Nerazzurri.

Nama Milan Skriniar sering kali muncul di media sejak Januari 2018 yang mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah menjadi incaran klub-klub besar.

Kabarnya, klub-klub seperti Barcelona dan Manchester United menginginkan jasa pemain berusia 23 tahun itu di dalam tim mereka pada awal 2018-2019.

Namun, semua kabar transfer tersebut ditampik langsung oleh Milan Skriniar dengan mengatakan bahwa pada saat ini tidak ada klub lain yang membuat dirinya tertarik untuk bergabung selain Inter Milan.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Saya sangat bahagia di Kota Milan bersama Inter, tidak ada klub lain yang lebih penting. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di pasar transfer dan saya juga tidak akan membicarakannya," kata Skriniar seperti dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak tahu apakah Barcelona atau klub lain sedang menginginkan saya. Saya serius, tidak ada yang membuat saya tertarik saat ini. Hanya ada Inter Milan di kepala saya saat ini," tuturnya.

Selain berpikir bahwa tidak ada alasan bagi dirinya untuk pergi meningalkan Inter Milan, Milan Skriniar juga mengatakan bahwa dirinya ingin meniru kesetiaan seorang Marek Hamsik yang telah membela Napoli selama 11 musim.


Gelandang Napoli, Marek Hamsik (kanan), merayakan golnya bersama Allan dalam laga Liga Italia kontra Benevento di Stadion Ciro Vigorito, Benevento, pada 4 Februari 2018.(CARLO HERMANN/AFP)

(Baca Juga: Terungkap Isi Pesan Whatsapp Zidane kepada Ronaldo Cs Usai Pergi dari Real Madrid)