Jadwal Cristiano Ronaldo di Markas Juventus Terungkap, Ini Aktivitasnya Jelang Debut!

By Aditya Fahmi Nurwahid - Minggu, 29 Juli 2018 | 21:54 WIB
Ekspresi pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018). ( ISABELLA BONOTTO / AFP )

Cristiano Ronaldo dijadwalkan mendarat di Kota Turin pada Minggu (29/7/2018) untuk bergabung dalam latihan tim menyongsong Liga Italia musim 2018-2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato, Cristiano Ronaldo akan langsung terbang menuju Turin setelah menikmati masa liburan.

Kala skuat Massimilano Allegri bertanding di ajang International Champions Cup 2018 (ICC 2018), Cristiano Ronaldo memang menghabiskan jatah libur usai membela timnas Portugal di Piala Dunia 2018.

Namun, sang pemain akan segera menuju markas Juventus di Kota Turin, Italia, untuk menunggu kedatangan rekan-rekannya dari laga ICC 2018 yang partainya digelar di Amerika Serikat.

(Baca Juga: Miliki Kiper Termahal ke-9 Dunia, Napoli Malah Ingin Rekrut Kiper Gaek Meksiko)

Dikabarkan, sang pemain terbang menuju Italia dan langsung mendarat di Bandara Casselle menggunakan jet pribadi miliknya.

Ronaldo dijadwalkan akan menyambangi kompleks pelatihan Continassa milik Juventus untuk berlatih pada Senin (30/7/2018) waktu setempat.

Sang pemain belum akan melakoni latihan terbuka sebelum rekan-rekannya kembali usai bertanding di ICC 2018.

Sekitar dua minggu lalu, Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah menginjakkan kaki di Kota Turin dan markas Juventus.