Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menyerah, AC Milan Ingin Kembalikan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 15 Oktober 2018 | 19:21 WIB
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko (kiri), berebut bola dengan gelandang AS Roma, Maxime Gonalons, dalam laga Liga Champions 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 18 Oktober 2017. ( ADRIAN DENNIS/AFP )

AC Milan dikabarkan berencana mengembalikan Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Corriere dello Sport, AC Milan disebut ingin melepas Tiemoue Bakayoko meskipun sang pemain belum genap setengah musim bergabung.

Penampilan Bakayoko yang dianggap kurang memuaskan disinyalir membuat AC Milan 'menyerah'.

Gattuso baru-baru ini juga mengatakan bahwa pemain berkebangsaan Prancis itu kesulitan untuk bisa menyatu dalam skema permainan yang dirancangnya bagi Rossoneri.

Hal itu disampaikannya setelah AC Milan mengalahkan Olympiakos dengan skor 4-1 pada matchday kedua Liga Europa (4/10/2018).


Ekspresi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dalam laga Grup F Liga Europa kontra F91 Dudelange di Stadion Josy Barthel, Luksemburg pada 20 September 2018. ( JOHN THYS/AFP )

"Dia sudah di sini selama dua bulan dan kami belum bisa membuatnya memahami pergerakan yang diperlukan," kata Gattuso dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

"Itu adalah tugas kami untuk mengembangkannya sebagai seorang pesepak bola, karena kemampuannya mengagumkan dan kami hanya belum menemukannya," imbuh Gattuso.

Baca Juga:

Tiemoue Bakayoko dipinjam AC Milan dari Chelsea selama satu musim dengan opsi permanen pada akhir masa peminjaman nanti.

Mantan pemain AS Monaco itu mendapat jatah bermain di Liga Europa dan dimainkan secara penuh dalam kedua pertandingan AC Milan pada babak penyisihan Grup F.