Ricardo Kaka: Jangan Bandingkan Lucas Paqueta dengan Siapa Pun

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 Oktober 2018 | 03:53 WIB
Aksi pemain Flamengo, Lucas Paqueta, dalam pertandingan Piala Libertadores 2018 menghadapi Independiente Santa Fe di Stadion Nemesio Camacho El Campin,Bogota, Kolombia, pada 25 April 2018. (RAUL ARBOLEDA / AFP)

Legenda timnas Brasil dan AC Milan, Ricardo "Kaka" Izecson dos Santos Leite, meminta semua pihak untuk tidak membandingkan Lucas Paqueta dengan pemain mana pun, termasuk dirinya.

Hal ini diucapkan Ricardo Kaka setelah mendengar banyak ungkapan yang mengatakan bahwa Lucas Paqueta merupakan jelmaan dari dirinya.

Klaim tersebut mengalir setelah ada rencana bahwa AC Milan bakal memboyong Lucas Paqueta dari Flamengo pada jendela transfer Januari 2019.

AC Milan dan Flamengo diklaim telah mencapai kesepakatan soal transfer Lucas Paqueta.

Seperti dikutip BolaSport.com berdasarkan laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan nominal 30 juta euro (Rp 528,9 miliar) telah disepakati kedua belah pihak sebagai mahar gelandang 21 tahun itu.

(Baca Juga: Patrick Cutrone Teken Kontrak Baru dengan AC Milan)

Mendengar kabar transfer tersebut, Ricardo Kaka mengaku sangat antusias dengan rencana AC Milan memboyong Lucas Paqueta.

Namun, Ricardo Kaka menegaskan bahwa semua orang jangan membanding-bandingkan Lucas Paqueta dengan pemain mana pun termasuk dirinya demi kebaikan sang pemain.

"Lucas Paqueta adalah pemain yang memiliki masa depan cerah di hadapannya. Dia juga sudah dipanggil masuk ke timnas Brasil," ucap Ricardo Kaka seperti dikutip BolaSport.com dari Milan TV.