Komentar Ricardo Kaka soal Rencana Menjadi Direktur Olahraga AC Milan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 Oktober 2018 | 05:22 WIB
Legenda timnas Brasil, Ricardo Kaka, hadir menonton bekas klubnya, AC Milan, beraksi saat melawan AS Roma di Stadion San Siro, Milan, dalam lanjutan laga Liga Italia Serie A pada 31 Agustus 2018. ( MARCO BERTORELLO / AFP )

Eks gelandang AC Milan, Ricardo "Kaka" Izecson dos Santos Leite, memberikan komentarnya perihal kabar yang mengatakan bahwa dirinya bakal kembali bergabung dengan mantan klubnya itu sebagai direktur olahraga.

Setelah berpisah selama 4 tahun, Ricardo Kaka berencana untuk kembali bergabung dengan AC Milan untuk kali ketiga, meski tidak berstatus sebagai pemain.

Berdasarkan kabar, Ricardo Kaka kini tengah diproyeksikan untuk menjadi direktur olahraga AC Milan di masa yang akan datang menggantikan Leonardo de Araujo.

Menanggapi hal tersebut, Ricardo Kaka mengaku bahwa dirinya pada saat ini belum siap untuk mengemban jabatan tersebut.

Eks gelandang berusia 36 tahun itu mengaku sedang belajar untuk bisa menjadi direktur olahraga AC Milan.

(Baca Juga: Patrick Cutrone Teken Kontrak Baru dengan AC Milan)

“Prioritas saya saat ini adalah keluarga. Luca dan Isabella masih berusia 10 dan 7 tahun," ucap Ricardo Kaka seperti dikutip BolaSport.com dari Milan TV.

“Saya telah berbicara banyak dengan Leonardo dan Paolo Maldini untuk memahami bagaimana menjadi seorang direktur. Saat ini saya juga sedang kursus manajemen olahraga di Brasil. Saya harap suatu hari nanti bisa bekerja di AC Milan sebagai direktur olahraga," tuturnya.

Selama menjadi pemain, Ricardo Kaka telah tampil sebanyak 307 kali untuk AC Milan di semua ajang dan mencetak 104 gol dan 65 assist.