Presiden Napoli Kirim Kode Keras kepada Edinson Cavani

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 24 Oktober 2018 | 19:36 WIB
Striker PSG, Edinson Cavani, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Les Herbiers dalam laga final Piala Liga Prancis di Stade de France, Selasa (8/5/2018). (FRANCK FIFE / AFP)

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, memberikan pesan implisit soal peluang striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani untuk pulang ke Naples.

Aurelio De Laurentiis meyakini bahwa tak ada seorang pemain pun yang tak senang menghabiskan waktu di Napoli, termasuk Edinson Cavani.

Seperti diketahui, sebelum hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2013, Edinson Cavani sempat membela Napoli selama tiga musim, dengan membukukan 138 gol di semua kompetisi.

Perihal itu ia nyatakan jelang laga Liga Champions antara Paris Saint-Germain kontra Napoli, di Parc des Princes, Rabu (24/10/2018) malam waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

"Anda tentu gila jika tidak bahagia berada di Napoli," ucap Aurelio De Laurentiis kepada Le Parisien, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Di rumah, saya memiliki pemandangan terindah di Kota Roma, tetapi saya selalu mengubahnya bak Kota Naples. Itu seperti yang saya lakukan di rumah saya yang ada di Los Angeles."

"Para pemain hanya harus bangun, pergi dan latihan, itu saja. Kami membayar mereka untuk bersenang-senang. Setelahnya mereka punya kebebasan untuk hidup tenang," ujar pria kelahiran 1949 ini.

Baca Juga: 

 

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dalam perayaan Saint Januarius di Cathedral of Naples, Italia, pada 19 September 2014.(CARLO HERMANN / AFP)

Pria yang kondang sebagai produser film ini pun menganggap situasi itu kontras jika seseorang memilih berkarier di Liverpool.