Tinggalkan Inter Milan, Mauro Icardi Bisa Juarai Ballon d'Or

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 27 November 2018 | 23:26 WIB
Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, punya kans memenangi Ballon d'Or jika meninggalkan Inter Milan. (TWITTER.COM/INTER_EN)

Kapten dan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, berkemungkinan memenangi gelar pemain terbaik dunia, Ballon d'Or, andai berganti tim. Hal itu seperti dikatakan oleh sang istri, Wanda Nara.

Mauro Icardi semakin menunjukkan loyalitasnya kepada Inter Milan, sejak ditunjuk sebagai kapten mulai musim 2015-2016 pada usia 23 tahun.

Prestasi individual pun Mauro Icardi raih di Inter Milan sejak pindah dari Sampdoria, Juli 2013. Yakni top scorer Liga Italia musim 2014-2015 dan 2017-2018.

Hanya, Mauro Icardi belum memikirkan untuk memperhitungkan diri sebagai kandidat pemain terbaik dunia, Ballon d'Or, menurut sang istri, Wanda Nara.

Baca Juga:

"Ballon d'Or? Mauro tak berpikir tentang itu," tutur Wanda Nara kepada Tiki Taka, dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Ia bermain untuk tim di mana ia suka bermain, dan mengambil setiap laga yang akan datang," ucap wanita asal Argentina ini.

Wanda Nara juga menilai bahwa jika ingin menjuarai Ballon d'Or, sang suami harus berpindah tim.

"Kalau memikirkan Ballon d'Or, ia pasti ingin mengubah tim. Saya tak melihat Inter ada dalam pesona yang buruk menjelang laga melawan Juventus (Liga Italia, 8/12/2018)," katanya.

(Baca Juga: Mauro Icardi Berharap Lionel Messi Kembali ke Timnas Argentina)