Barcelona Terpikat dengan Pesona Gelandang Muda Juventus

By Dimas Wahyu Indrajaya - Kamis, 6 Desember 2018 | 14:38 WIB
Bersama Paulo Dybala, Blaise Matuidi, dan Joao Cancelo, gelandang muda Juventus, Rodrigo Bentancur (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Firenze, pada Minggu (2/12/2018). (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

Pesona gelandang muda Juventus, Rodrigo Bentancur, menarik minat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Musim 2018-2019 menjadi berkah bagi pemain muda Uruguay yang membela Juventus, Rodrigo Bentancur.

Ia mendapatkan jatah bermain lebih banyak dari pelatih Massimiliano Allegri karena dua gelandang andalan Juve asal Jerman, Emre Can dan Sami Khedira, terbelit cedera.

Kepercayaan Allegri dibayar lunas pemain 21 tahun tersebut dengan bermain impresif sebagai penyambung lini belakang dan depan.

Bermain sebanyak 12 kali di Liga Italia, Bentancur sementara sudah mencetak dua gol dan satu assist.

Pesonanya di kompetisi domestik pun tercium raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Dikutip BolaSport.com dari Corriere dello Sport, Barcelona disebut siap mengangkut Bentancur ke Stadion Camp Nou dengan mahar 60 juta euro.

Barcelona memang sedang gencar berburu pemain baru.

Tak hanya Bentancur, pemain Chelsea Andreas Christensen dan pemain Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan menjadi incaran serius pelatih Ernesto Valverde.

Namun upaya Barca menggaet Bentancur bisa saja terganjal oleh Juventus.

Melihat performanya yang menjanjikan membuat Juventus akan diprediksi segera melayangkan kontrak baru bagi eks pemain Boca Juniors tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Inilah para kandidat peraih penghargaan di Liga 1 2018. . sumber: PT Liga Indonesia Baru . #liga1 #liga12018 #ligaindonesia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on