Juventus Vs Inter Milan - Rodrigo Bentancur Meragukan, Emre Can Siap Tampil

By Dimas Wahyu Indrajaya - Kamis, 6 Desember 2018 | 19:37 WIB
Bersama Paulo Dybala, Blaise Matuidi, dan Joao Cancelo, gelandang muda Juventus, Rodrigo Bentancur (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Firenze, pada Minggu (2/12/2018). (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

Juventus diprediksikan tampil minus Rodrigo Bentancur saat jumpa Inter Milan di Liga Italia Serie A.

Jelang melawan tim tamu Inter Milan pada Sabtu (8/12/2018) di Stadion Allianz, Turin, Juventus terancam tidak bisa menurunkan gelandang muda energik mereka, Rodrigo Bentancur.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengabarkan ia harus mengevaluasi kembali kondisi Bentancur karena eks pemain Boca Juniors itu mengalami cedera di punggungnya.

Pemain 21 tahun asal Uruguay yang jadi incaran Barcelona itu sebelumnya menjadi andalan allegri di beberapa pertandingan terakhir.

(Baca Juga: Barcelona Terpikat dengan Pesona Gelandang Muda Juventus)

Total Bentancur bermain sebanyak 12 kali di Liga Italia dan mencatatkan 2 gol dan satu assist sejauh ini.

"Formasi? Saya akan mengevaluasinya lagi karena Bentancur mempunyai masalah di punggungnya," jelas Allegri dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

Tetapi rasa khawatir Juventus sepertinya bisa terobati dengan kembalinya gelandang bertenaga Emre Can yang sembuh dari cedera.

"Emre Can akan menjadi bagian dalam skuat dan mungkin akan tampil."