Juventus Vs Inter Milan - Saling Serang, Tiada Gol pada Babak Pertama

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 8 Desember 2018 | 03:22 WIB
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, menjegal pemain Inter Milan. Sime Vrsaljko, pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Jumat (7/12/2018). (TWITTER.COM/ @INTER_EN)

Juventus bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan pada babak pertama dalam laga giornata ke-15 Liga Italia di Stadion Allianz Turin, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB.

Juventus membawa misi memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Italia tatkala menjamu Inter Milan di Stadion Allianz Turin pada giornata ke-15.

Sementara Inter Milan, yang ada di peringkat tiga klasemen Liga Italia dengan 29 poin, tentu tak ingin semakin tertinggal dengan Juventus (40 angka) yang berada di pucuk.

Baik Juventus maupun Inter Milan tampil saling menyerang semenjak babak pertama dimulai, tetapi kubu tuan rumah-lah yang lebih dahulu mampu benar-benar mengancam.

(Baca Juga: Cuma Menang Sekali dalam 5 Laga Terakhir, Inter Milan Sekarat?)

Peluang pertama mereka datang dari crossing manis Cristiano Ronaldo pada menit kedelapan.

Hanya saja, bola sundulan Paulo Dybala masih terbang di atas mistar gawang kiper Inter, Samir Handanovic.

Nerazzurri pun tak diam, bahkan mereka bisa unggul lebih dahulu melalui Roberto Gagliardini (29'), memanfaatkan umpan pendek Mauro Icardi di kotak 16 Juve.

Sayangnya, tendangan Gagliardini cuma membentur tiang sebelum dapat diselamatkan oleh kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Tiada gol tercipta hingga turun minum. Babak pertama pertandingan bertajuk Derby d'Italia itu ditutup dengan skor 0-0.

(Baca Juga: Alex Sandro Siap Perpanjang Kontrak di Juventus)