Juventus Vs Inter Milan - Luciano Spalletti: Juve Cerdas dan Kami Naif

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 8 Desember 2018 | 06:43 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (TWITTER.COM/INTER_EN)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai bahwa kekalahan timnya dari Juventus disebabkan karena inkonsistensi dalam permainan, terutama di lini serang.

Luciano Spalletti menyayangkan kegagalan Inter Milan meraih kemenangan saat melawat ke markas Juventus di Allianz Stadium Turin, Jumat (7/12/2018) malam atau Sabtu dini hari WIB.

Dalam laga Liga Italia giornata ke-15 bertajuk Derbi d'Italia tersebut, Inter takluk 0-1 dari Juventus oleh gol sundulan Mario Mandzukic (66').

Inkonsistensi permainan disebut Luciano Spaletti sebagai dalang kegagalan Inter Milan mendulang tripoin.

Baca Juga:

"Sebuah pertandingan harus dimainkan dengan sikap tertentu yakni sikap yang konsisten," ucap Luciano Spaletti kepada Sky Italia, dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Serta menyadari memomentum ketika Anda sedang diserang sehingga membutuhkan 10 pemain di belakang bola.

"Kami melakukannya dengan sangat baik, ada kalanya kami terjebak dalam situasi saat kami tidak mampu membaca permainan dengan benar. Sementara Juventus tidak pernah salah," katanya melanjutkan.

Spalletti juga menganggap bahwa lini depan timnya terlalu menciptakan banyak kesalahan, sehingga acap kali tidak mampu membuat perbedaan di depan gawang Bianconeri.


Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, menjegal pemain Inter Milan. Sime Vrsaljko, pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Jumat (7/12/2018).(TWITTER.COM/ @INTER_EN)

Pasalnya, anak-anak asuhnya masih berjuang untuk menemukan konsistensi selama 90 menit laga berjalan.