Ganggu Dominasi Barcelona dan Real Madrid, Valencia Enggan Disebut Krisis untuk Sekarang

By Estu Santoso - Rabu, 20 Desember 2017 | 13:09 WIB
Pemain Valencia, Rodrigo Moreno saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona, Senin (27/11/2017) dini hari WIB di Stadion Mestalla. (INSTAGRAM/rodrigom_91)

BOLASPORT.COM – Perebutan gelar Liga Spanyol musim ini makin seru, karena bukan hanya FC Barcelona dan Real Madrid yang mendominasi. Atletico Madrid serta Valencia jadi penganggu duo La Liga itu.

Namun satu dari dua penganggu FC Barcelona dan Real Madrid itu jelang Natal disebut sedang krisis.

Tim yang dimaksud adalah Valencia CF, sebab performa mereka naik turun.

Kenyataan ini membuat salah satu pemain subur Los Che ambil suara lantang dan menolak Analisa mereka kritis.

(Baca juga: Lawan Persija di Piala AFC 2018 Rekrut Bek Tangguh Berdarah Malaysia-Barbados)

Dikutip BolaSport.com dari Marca, striker Rodrigo Moreno telah berkomentar mengenai hasil timnya di Liga Spanyol baru-baru ini.

Dia menolak rumor tentang anggapan krisis karena Valencia telah menelan kekalahan dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di LaLiga.

Pemuda kelahiran Brasil yang membela timnas Spanyol ini juga menekankan pentingnya pertempuran akhir pekan ini.


Para pemain Valencia merayakan salah satu gol kemenangan timnya yang berhasil dicetak ke gawang Celta Vigo pada laga Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada Sabtu (9/12/2017).(JOSE JORDAN / AFP)

Valencia akan melawan tamunya Villarreal di Estadio Mestalla dan Rodrigo menegaskan bahwa ini jadi pembuktian Los Che pada laga Sabtu (23/12/2017(.