Kapten Real Madrid Juga Pernah Ditendang Tanpa Ampun karena Panasnya Konflik Kamar Ganti

By Kautsar Restu Yuda - Jumat, 2 Maret 2018 | 16:55 WIB
Iker Casillas (kiri) dan Jose Mourinho saat masih membela Real Madrid. Mereka menghadiri konferensi pers menjelang laga persahabatan kontra timnas Kuwait di Stadion Al-Kuwait SC, Kuwait City, 15 Mei 2012. (YASSER AL-ZAYYAT/AFP)

Pertikaian antara Sergio Ramos dengan Isco Alarcon, bukan satu-satunya konflik yang melibatkan kapten Real Madrid.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, diwartakan memarahi dan memukul Isco Alarcon pascalaga kontra Espanyol, Selasa (27/2/2018).

Menurut kabar dari Sport yang dicuplik BolaSport.com, Sergio Ramos tidak suka dengan sikap Isco yang marah saat digantikan dengan Karim Benzema pada laga tersebut.

Kala Benzema bersiap menyalami Isco yang ditarik ke luar pada menit ke-69, sang pemain bersikap tak acuh.

Pertikaian tersebut kabarnya memanaskan atmosfer ruang ganti Real Madrid.

Keterlibatan kapten sebagai pihak yang berkonflik bukan hal baru di Real Madrid.

Iker Casillas, sosok yang dikenal begitu dihormati di ruang ganti pemain pernah terlibat konflik dengan pelatih Real Madrid kala itu, Jose Mourinho.

"Awalnya kami bergaul dengan baik tapi setelah beberapa saat semuanya memburuk. Kami seperti pasangan yang perlahan melihat hubungan yang hancur." kata Casillas dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Awalnya ada banyak koneksi, tapi pada akhirnya tidak ada perasaan yang bagus. Ini seperti pasangan: pada awalnya sangat menggembirakan, tapi kemudian tidak berhasil," ucapnya menambahkan.

(Baca Juga: Kebangkitan AC Milan di Tangan Pelatih Terburuk, Anomali si Badak yang Kian Mendobrak)