Real Madrid Restui Cristiano Ronaldo Cari Klub Baru, Segini Uang Tebusan yang Harus Dibayar

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 8 Juni 2018 | 01:10 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan timnya atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( ISABELLA BONOTTO/AFP )

Cristiano Ronaldo dikabarkan diperbolehkan Real Madrid untuk mencari klub baru dengan syarat mampu membayar klausul pelepasan bernilai triliun rupiah.

Dilansir BolaSport.com dari AS, manajemen Real Madrid dikabarkan siap menjual megabintang miliknya, Cristiano Ronaldo.

Namun, klub yang meminati sang pemain harus mampu membayar klausul pelepasan sang pemain yang mencapai belasan triliun rupiah.

Kabar ini tersebar lantaran terjadi pandangan saling bertabrakan antara pihak Cristiano Ronaldo dan manajemen Real Madrid.

Ketegangan antara pihak Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid memang terjadi selama beberapa hari terakhir.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengikuti sesi latihan di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 25 Mei 2018. ( LLUIS GENE/AFP )

(Baca Juga: Rahasia Neymar Pindah ke PSG Terbongkar, Benarkah Terjadi Keretakan Hubungan dan Masalah Uang?)

Pada tanggal 6 Juni 2018, agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan jajaran manajemen tim.

Mendes memaparkan beberapa poin keberatan dari kliennya, termasuk beberapa sikap yang saling bertolak belakang antara Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, beberapa poin yang dibahas mengenai masalah gaji, kebijakan skuat, dan kebijakan transfer pemain.