Kembalinya Gareth Bale Atasi Ketumpulan Real Madrid?

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 Oktober 2018 | 03:39 WIB
Gareth Bale merayakan gol Real Madrid ke gawang Girona dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018. (PAU BARRENA CAPILLA / AFP)

Lewat tayangan video yang diunggah akun Twitter resmi Real Madrid, Gareth Bale terlihat sudah bisa menjalani sesi latihan penuh pada Kamis (18/10/2018) waktu setempat.

Gareth Bale sebelumnya diketahui mengalami masalah otot kaki ketika Madrid mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Deportivo Alaves pada Sabtu (6/10/2018) atau pekan terakhir Liga Spanyol sebelum jeda internasional.

Kekalahan dari tersebut memperpanjang catatan buruk Real Madrid yang juga tidak bisa mencetak gol dalam empat laga beruntun pada semua kompetisi.

Catatan negatif tanpa gol yang dialami Real Madrid saat ini adalah rekor terpanjang sejak 1985.

Namun, Real Madrid sepertinya bisa segera bernafas lega setelah salah satu pemain andalan, Gareth Bale, tampil menjanjikan saat sesi latihan.

Dalam video yang diunggah akun resmi klub berjulukan Los Blancos, Bale terlihat tajam dan sanggup membobol gawang Thibaut Courtois.

Pemain berusia 29 tahun itu tentu diharapkan bisa mengatasi ketumpulan Madrid mulai akhir pekan ini.

Baca Juga: 

Real Madrid dijadwalkan akan menjamu Levante pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018).