Iker Casillas: Jose Mourinho Menciptakan Ketegangan Besar di Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 23 November 2018 | 21:52 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018. (www.manutd.com)

Legenda timnas Spanyol, Iker Casillas, menyebut bahwa keberadan Jose Mourinho di Real Madrid menciptakan kekeruhan suasana, termasuk rivalitas dengan Barcelona dan kondisi ruang ganti Los Blancos. 

Iker Casillas pernah merasakan sensasi dilatih Jose Mourinho selama tiga musim di Real Madrid (2010-2013).

Hanya saja, pengalaman diasuh Jose Mourinho di Real Madrid menjadi salah satu yang terburuk bagi karier Iker Casillas.

Pasalnya, rivalitas Real Madrid dengan musuh bebuyutannya di Liga Spanyol, Barcelona makin memanas semenjak kedatangan Jose Mourinho.

Baca Juga:

"Jose Mourinho? Kedatangannya membuat kami mampu bersaing dengan Barcelona dan menyebabkan momen ketegangan besar," ucap Casillas, dilansir BolaSport.com dari Marca

"Madridismo (fan garis keras El Real) pun mulai terbentuk dan saya tidak suka.

“Tahun ketiga kami (bersama Mou) tidak berjalan dengan baik. Meskipun, musim sebelumnya kami memenangkan La Liga Spanyol dan tampak memberi perlawanan kepada Barcelona," katanya.

Bahkan, dalam kurun tersebut Casillas menganggap suasana ruang ganti dan jajaran manajemen Los Blancos tidak kondusif, selama bersama pria yang kini melatih Manchester United itu ada.

Casillas, yang memilih diam, justru tak bisa meredakan situasi dan malah tersakiti.