Luka Modric dan Antoine Griezmann Seharusnya Saling Bertukar Nasib

By Sri Mulyati - Selasa, 4 Desember 2018 | 16:26 WIB
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan gol saat menghadapi Borussia Dortmund dalam laga Grup A Liga Champions di Stadon Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada 6 November 2018. (twitter.com/ChampionsLeague)

Jika memungkinkan, Luka Modric dan Antoine Griezmann mungkin ingin saling bertukar badan karena keinginan mereka yang saling silang.

Bagi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, hasil Ballon d'Or tahun ini begitu mengecewakannya.

Griezmann hanya finis di urutan ketiga Ballon d'Or tahun ini meski memenangi Liga Europa dan Piala Dunia 2018.

Kedua gelar tersebut ternyata belum lengkap bagi Griezmann karena tak mendapat penghargaan pribadi.

"Saya bangga bisa berada di atas podium sebagai seorang juara Piala Dunia," kata Griezmann seperyi dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

Baca Juga:

"Saya berharap besar kepada rekan-rekan setim untuk menempati posisi Modric di masa depan. Saya sudah memenangi Liga Europa, Piala Dunia, apa lagi yang harus saya lakukan?" ujar Griezmann menambahkan.


Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan gol saat menghadapi Borussia Dortmund dalam laga Grup A Liga Champions di Stadon Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada 6 November 2018.(twitter.com/ChampionsLeague)

Situasi berbeda dirasakan oleh gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, yang berstatus sebagai pemenang Ballon d'Or tahun ini.

Namun Modric justru ingin menukar penghargaan pribadi paling bergengsi tersebut dengan gelar Piala Dunia 2018 untuk timnas Kroasia.