Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Champions Selasa (2/10) - Diwarnai 7 Gol Kilat dan 3 Kartu Merah

By Verdi Hendrawan - Rabu, 3 Oktober 2018 | 04:48 WIB
Selebrasi penyerang Hoffenheim, Ishak Belfodil (kedua dari kanan), saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Manchester City dalam laga Grup F Liga Champions 2018-2019 di Stadion Wirsol Rhein Neckar Arena, Hoffenheim, Jerman, pada Selasa (2/10/2018). (DANIEL ROLAND / AFP)

Gol-gol kilat dan kartu merah mewarnai laga-laga matchday 2 fase grup Liga Champions 2018-2019 yang dimainkan pada Selasa (2/10/2018) atau Rabu diri hari WIB.

Dari 8 pertandingan yang digelar, 6 di antaranya diwarnai oleh 7 gol cepat yang lahir dalam 8 menit pertama.

Gol tercepat berhasil dicetak penyerang Hoffenheim, Ishak Belfodil, ke gawag Manchester City saat laga baru bergulir 44 detik!

Sementara di peringkat kedua ditempati oleh penyerang CSKA Moskva, Nikola Vlasic, yang lahir pada menit ke-2 ke gawang Real Madrid.

Setelah itu, para pemain seperti Edin Dzeko (AS Roma, menit ke-3), Mats Hummels (Bayern Muenchen, 4'), Paulo Dybala (Juventus, 5'), Haris Severovic (Benfica, 6'), dan Sergio Aguero (Manchester City, 8') juga ikut mencetak gol kilat.

(Baca Juga: Pep Guardiola Sebut Kepindahan Kylian Mbappe ke Manchester City Mustahil)

Selain gol-gol cepat, ada 3 pertandingan yang diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh Mohamed Aly Camara (Young Boys), Ruben Dias (Benfica), dan Igor Akinfeev (CSKA Moskva).

Tak ketinggalan, hasil-hasil mengejutkan juga terjadi, di mana CSKA MOakva sukses menaklukan Real Madrid dan Ajax Amsterdam yang sukses menahan imbang tuan rumah Bayern Muenchen.

Selain itu, ada dua pemain yang sukses mencetak hat-trick pada matchday 2 ini, yaitu Paulo Dybala (Juventus) dan Edin Dzeko (AS Roma).