PSG Vs Liverpool - Juergen Klopp: The Reds Harus Main Kotor!

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 29 November 2018 | 00:52 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp. ( www.liverpoolfc.com )

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa timnya harus bersiasat untuk bermain kotor kala menghadapi Paris Saint Germain (PSG) dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions 2018-2019. 

Juergen Klopp mewanti-wanti skuat Liverpool kala bertandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (28/11/2018) dini hari WIB.

Dalam laga matchday kelima penyisihan Grup C Liga Champions tersebut, Juergen Klopp ingin agar para pemain Liverpool tetap menikmati laga.

Meskipun, posisi Liverpool saat ini belum menjamin melenggang ke babak 16 besar.

Baca Juga:

"Bagaimana kami ingin bermain nanti? Berani. Menghadapi PSG masuk akal jika kami benar-benar mencoba untuk menikmati pertandingan di laga yang sulit," tutur Juergen Klopp, dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Dalam duel seperti ini, Anda harus menjadi yang terbaik di hampir semua sektor, khususnya dalam hal mentoleransi frustasi Anda.

"Jadi, Anda betul-betul tak terganggu oleh diri sendiri atau kehilangan percaya diri tatkala lawan melewati Anda dengan berlari atau apa pun," ujarnya.

(Baca Juga: Michael Jordan Jadi Amunisi Anyar Paris Saint-Germain Lawan Liverpool di Liga Champions, Kok Bisa?)

The Reds saat ini berada di posisi pertama dengan mengemas 6 poin, hanya unggul agresivitas gol dengan Napoli di peringkat dua.