Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei Darussalam - Kepakkan Sayapmu, Garuda Nusantara!

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 31 Oktober 2017 | 10:22 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia dari kiri ke kanan, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Feby Eka Putra merayakan kemenangan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017) (SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN)

Timnas U-19 Indonesia kini siap mengepakkan sayapnya di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 Indonesia.

Skuat Garuda Nusantara akan berlaga melawan Brunei Darussalam di Paju Public Stadiun, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017) pukul 13.00 WIB siang ini.

Tim besutan Indra Sjafri berada pada Grup F bersama empat negara lainnya, yakni Korea Selatan, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Timor Leste.

Meski telah dipastikan lolos ke putaran final, Egy Maulana Vikri dkk tetap akan bermain all out dan spartan demi mengharumkan nama Indonesia.

(Baca Juga: Indra Sjafri Sampaikan Kondisi Terkini Timnas U-19 Indonesia Sebelum Laga Perdana Kualifikasi Piala Asia U-19)

Terlebih, pelatih Indra Sjafri kini juga sudah menyiapkan berbagai upaya.

Eks juru racik Bali United tersebut telah melakukan adaptasi suhu dingin di Korea Selatan.

Sebelum bertolak ke Korea, Indra Sjafri bersama segenap elemen tim Garuda Nusantara terlebih dahulu melakukan pemusatan latihan di Lembang, Jawa Barat.

Tak hanya itu, Timnas U-19 Indonesia juga sempat melakukan beberapa laga uji tanding melawan Thailand dan Kamboja jelang berlaga di kualifikasi Piala Asia.

Perjuangan Timnas U-19 Indonesia siang ini ditayangkan secara langsung oleh SCTV.