Lima Hari Menuju Asian Games 2018, Timnas U-23 Malaysia Kembali Kehilangan Satu Penyerang

By Adif Setiyoko - Jumat, 10 Agustus 2018 | 18:14 WIB
Gelandang timnas U-23 Korea Selatan, Seung-Gyu Han, saat berebut bola dengan bek timnas U-23 Malaysia, Dominic Tan, di perempat final Piala Asia U-23 2018 di Stadion Khunsan, China, Sabtu (20/1/2018). (DOK. AFC)

Pelatih timnas U-23 Malaysia, Ong Kim Swee kembali dipusingkan dengan berkurangnya pemain mereka pada sektor penyerangan menjelang bergulirnya Asian Games 2018. Kali ini, giliran Nadarajah Thanabalan yang harus menepi dari skuat Harimau Muda.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ong Kim Swee pada saat sesi latihan Kamis (9/8/2018).

Ong Kim Swee menjelaskan, penyerang milik klub Liga Super Malaysia, Negeri Sembilan FA itu tengah dijerat cedera lutut.

(Baca juga: Didanai Duit asal China, Klub Liga Inggris Ini Bisa Meninggalkan Stadion yang Mereka Tempati Sejak 1889)

Nadarajah Thanabalan membutuhkan waktu istirahat yang cukup lama untuk kembali pulih.

Di samping itu, pelatih berusia 47 tahun ini mengatakan bahwa laga uji coba terakhir melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Shah Alam, Jumat (10/8/2018), bakal menjadi laga penting.

(Baca Juga: Media Negeri Jiran Sebut Timnas U-16 Indonesia Beruntung Usai Tekuk Malaysia dan Melaju ke Final)

Pasalnya, ia akan menilai siapakah pemain yang akan mengisi line-up utama, serta untuk melihat segala kekurangan yang ada dalam tim.

"Seperti yang saya katakan, para pemain yang ada bisa untuk mengisi kekosongan. Laga ini menjadi yang paling penting sebelum dimulainya Asian Games 2018, saat kami menghadapi Kyrgistan pada laga perdana," ujar Ong Kim Swee, dilansir BolaSport.com dari Berita Harian.