Piala AFF 2018 - Sindir Edy Rahmayadi, 'Wartawan Harus Baik' Menggema di SUGBK

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 25 November 2018 | 20:34 WIB
Aksi Ultras Garuda memasang spanduk terbalik dan menyanyikan chant pada laga timnas Indonesia kontra timnas Filipina, di SUGBK, Minggu (25/11/2018). (JALU WISNU WIRAJATI/BOLASPORT.COM)

Chant "Wartawan Harus Baik" dan "Edy Out" mewarnai pertandingan timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Filipina pada babak pertama matchday keempat Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018).

Pada pertandingan yang tak lagi menentukan langkah timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu, para suporter masih antusias menunjukkan dukungannya.

Berdasarkan pantauan tim BolaSport.com, salah satu dukungan datang dari kelompok suporter yang mengatasnamakan dirinya sebagai "Ultras Garuda".

Kelompok yang menempati tribune Selatan SUGBK itu memberi dukungan kepada timnas Indonesia dengan chant-chant dan nyanyian.

Baca Juga:

Yang menarik, di atas tribune tempat kelompok tersebut bernaung, ada spanduk bertuliskan "Ultras Garuda" yang dipasang secara terbalik.

Ada juga kata-kata sindiran bertuliskan "Game Over" saat pertandingan baru saja dimulai.

Tak hanya itu saja, kelompok Ultras Garuda menyanyikan chant yang berbunyi "Wartawan Harus Baik" pada pertengahan babak pertama.