Bos Persija Minta The Jakmania Jangan 'Main Smackdown' di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 14 Februari 2018 | 16:39 WIB
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

 Ada sebuah harapan yang diucapkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, kepada The Jakmania sehubungan dengan keberhasilan Persija melaju ke final Piala Presiden 2018.

Persija Jakarta sudah dipastikan akan melaju ke final Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Gede mengatakan agar The Jakmania mampu bisa menjaga dengan baik SUGBK tanpa adanya kerusakan sama sekali.

Sebab, tingkah laku The Jakmania pada laga final akhir pekan nanti akan dilihat secara langsung oleh pemirsa dari seluruh penjuru Indonesia.

Untuk itu, Gede meminta agar setiap orang yang mengaku The Jakmania dan cinta Persija bisa saling mengingatkan kepada rekan-rekannya.

(Baca juga: Madura United Kedatangan Pemain Asing Baru Berpaspor Tunisia)

Apalagi ini untuk pertama kalinya bagi Persija memakai SUGBK setelah terakhir kali berlaga di sana pada ajang Indonesia Soccer Championship A 2016.

"Untuk Jakmania, karena kami sudah sesuai dengan harapan masuk ke SUGBK, semoga Jakmania juga juara dalam artian menjaga nama baik warga Jakarta," kata Gede.

"Karena di final kami bukan hanya mewakili Jakarta, juga mewakili Indonesia. Pasti besok akan disiarkan secara live dan ditonton oleh warga Indonesia," ucap pria asal Surabaya itu menambahkan.

Gede juga menambahkan bahwa The Jakmania juga harus bisa menerima hasil yang terjadi di laga final nanti.