SSB UMM Siap Ukir Prestasi di Piala Menpora U-12

By Suci Rahayu - Senin, 27 Agustus 2018 | 11:16 WIB
Haris Tofly, Pembina SSB UMM memberi sambutan karena mewakili Jawa Timur di Piala Menpora U-12 yang digelar 28-31 Agustus 2018 di Balikpapan. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Wakil Jawa Timur di Piala Menpora U-12, SSB Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), punya target menjadi juara pada ajang yang digelar di Balikpapan pada 28-31 Agustus 2018 tersebut.

Pembina SSB UMM, Haris Tofly, cukup optimistis timnya bisa mendapatkan hasil maksimal di Piala Menpora U-12.

Pasalnya, persiapan sudah sangat maksimal. Apalagi, hasil yang diraih selama babak penyisihan Jawa Timur juga bagus.

(Baca Juga: Menang 6-1, Fiorentina Kembali ke Zaman Gabriel Batistuta)

“Target awal memang ingin masuk zona nasional dan itu sudah tercapai. Sekarang, kami juga tidak ingin sekadar ikut saja. Kami punya target mengukir prestasi karena tim ini kami siapkan untuk jangka panjang,” kata Haris kepada BolaSport.com.

Menurut Haris, yang juga menjabat sebagai ketua Askot PSSI Kota Malang, persiapan SSB UMM sudah sangat matang sebelum berangkat ke Balikpapan.

Mereka telah melakukan pemusatan latihan selama lebih dari satu pekan di Lapangan UMM.

“Kami berkumpul bersama, pemain, pelatih dan manajemen. Pemusatan latihan kami juga gelar dengan fasilitas yang maksimal. Kami punya lapangan yang bagus, pemain juga diinapkan seperti pemain profesional,” ucapnya.

“Apa pun hasilnya di Balikpapan nanti, kami akan tetap bangga dan saya yakin persiapan maksimal juga bisa mendapat hasil yang maksimal,” tandasnya.