Pihak Kepolisian Minta Izin kepada Keluarga untuk Jaga Kamar Inap Krisna Adi Pasca-operasi

By Adif Setiyoko - Kamis, 27 Desember 2018 | 16:36 WIB
Penyerang PSMP, Krisna Adi Darma, mengalami kecelakaan setelah dijatuhi sanksi oleh komdis PSSI berupa larangan bermain seumur hidup. (TRIBUN JOGJA)

Pemain PS Mojokerto Putra (PSMP), Krisna Adi Darma, dirawat inap di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta, setelah menjalani operasi kepala pada Minggu (23/12/2018).

Sebelumnya, Krisna Adi menjalani operasi pada Minggu (23/12/2018) malam mulai dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB.

Seperti diketahui, Krisna Adi tengah menjalani sanksi larangan beraktivitas sepak bola seumur hidup oleh Komisi Disiplin PSSI karena dugaan terlibat pengaturan skor.

(Baca Juga: Skenario The Dream Team 8 Pemain Asing Madura United Alami Kegagalan karena Tahun Sial)

Saat dihubungi wartawan, kakak kandung Krisna Adi, Johan Arga, memberikan informasi terkini soal keadaan adiknya tersebut.

Johan Arga menyebut, proses operasi membutuhkan waktu yang cukup lama dan saat ini kondisi pemain berusia 23 tahun itu mulai membaik. Sehingga, Krisna Adi telah dipindahkan ke kaman rawat inap.

Baca Juga:

"Sekarang sudah dirawat inap di kamar biasa. Masih butuh perawatan intensif setelah operasi," ujar Kakak Krisna Adi, Johan Arga, Rabu (26/12/2018) malam.

Lebih lanjut, Johan Arga menuturkan, di kamar tempat Krisna Adi dirawat masih dijaga oleh anggota kepolisian.