Tim Astra Honda Racing Indonesia Ingin Perbaiki Raihan Tahun Lalu pada ARRC Seri India 2018

By Delia Mustikasari - Kamis, 2 Agustus 2018 | 11:09 WIB
2 Pebalap Astra Honda Motor Indonesia, Rheza Danica Ahrens (tengah) dan Mario Suryo Aji (kanan), berhasil mengibarkan bendera Merah Putih pada balapan pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 seri ketiga yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang (2/6/2018). (AHRT)

 Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Indonesia akan menjalani putaran keempat ARRC dengan target meraih podium, di lintasan yang tahun lalu tidak ada satu pun dari mereka yang naik podium.

Untuk kali kedua secara beruntun, Asia Road Racing Championship (ARRC) kembali ke Madras, India, untuk menjalani putaran keempat musim 2018.

Astra Honda Racing Team yang saat ini memimpin kelas Asia Production 250cc dan kembali diperkuat Irfan Ardiansyah di kelas SuperSports 600cc, mengincar podium di srikuit di mana mereka belum pernah finis tiga besar.

Di kelas Asia Production 250cc, Rheza Danica memimpin klasemen setelah memenangi empat balapan secara beruntun.

Tahun lalu, saat menjalani debut di Sirkuit Madras, dia finis di urutan ke-6 lalu ke-7 pada dua balapan yang digelar.

"Hasil balapan tahun lalu sudah kami pelajari bersama tim. Saya pribadi juga sudah punya beberapa catatan dari tahun lalu yang perlu menjadi perhatian untuk ditingkatkan," kata Rheza dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com

"Mohon doa dan dukungannya agar saya bisa tampil bagus dan maksimal, untuk melanjutkan hasil positif dari putaran sebelumnnya," ujar Rheza.

Rekan satu timnya, Mario Suryo Aji, yang kini berada di urutan kedua klasemen, siap melanjutkan tren positifnya yakni lima kali naik podium dari enam balapan terakhir.

Tahun lalu, Awhin Sanjaya absen pada putaran di India karena cedera. Dia harus beradaptasi secepatnya demi meraih hasil bagus lagi.