Tak Terkalahkan, Tim Putri Jakarta PGN Popsivo Polwan Juara Putaran I Proliga 2019

By Doddy Wiratama - Minggu, 23 Desember 2018 | 09:44 WIB
Ekspresi kegembiraan tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan saat berhasil menjuarai Putaran I Proliga 2019 usai memenangkan laga kontra Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (22/12/2018). (DOK.PBVSI)

Tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan berhasil memastikan diri menjadi juara Putaran I Proliga 2019.

Raihan gemilang Jakarta PGN Popsivo Polwan ini tak lepas dari kemenangan penting yang mereka raih pada Sabtu (22/12/2018).

Bermain di GOR C-Tra Arena, Bandung, Amalia Fajrina dkk. sukses mengalahkan salah satu pesaing utama sekaligus tim juara bertahan, Jakarta Pertamina Energi.

Meski begitu, Jakarta PGN Popsivo Polwan mampu memenangi duel sengit tersebut dengan tiga set langsung, 25-22, 25-21, 25-16.

Hasil ini membuat Jakarta PGN Popsivo Polwan sukses menyapu bersih seluruh empat pertandingan putaran I Proliga 2019 dengan kemenangan.

Tim yang banyak diperkuat pemain berlabel Timnas ini pun mantap berada di puncak klasemen dan tampil sebagai juara Putaran I sekaligus mendapat hadiah sebesar 15 juta rupiah.

Baca Juga:

Keberhasilan Jakarta PGN Popsivo Polwan ini turut dikomentari oleh sang pelatih, Chamnan Dokmai.

"Saya ingin menunjukkan permainan yang fantastis untuk para penonton yang ada di Indonesia," tutur pria asal Thailand ini dikutip BolaSport.com dari laman PBVSI.