Jadi Pemanis Ajang Esports, Bagaimana Cosplayer Cantik Persiapkan Diri untuk Tampil Seksi?

By Septian Tambunan - Senin, 14 Agustus 2017 | 23:09 WIB
Salah satu peserta Hasagi Cosplay Competition, Ridzky Nur Aprilia, meramaikan turnamen esports League of Legends yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Sabtu (12/8/2017). (SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM)

Para peserta Hasagi Cosplay Competition memeriahkan turnamen esports League of Legends tertinggi di Indonesia, Legion LGS Summer 2017, yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Sabtu (12/8/2017).

Sejumlah cosplayer cantik menjadi pemanis dalam ajang tersebut.

Ternyata, untuk membuat kostum membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

"Rata-rata di atas Rp 200 ribu. Paling mahal yang saya buat rentang Rp 600-700 ribu," kata salah satu peserta perempuan, Ridzky Nur Aprilia, kepada BolaSport.com.

"Saya sebisa mungkin mengakali agar biayanya dapat diminimalisir," ucap Ridzki tersenyum.


Para peserta Hasagi Cosplay Competition berfoto dengan pengunjung turnamen esports League of Legends yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Sabtu (12/8/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/BOLASPORT.COM)

Perempuan kelahiran 27 April 1996 ini juga mempunyai tips untuk menjaga tubuh tetap ideal.

Maklum saja, badan proporsional menjadi kriteria agar pas dengan karakter yang diperankan, terutama jika tokoh tersebut seksi.

"Saya berolahraga untuk menjaga tubuh. Terkadang, saya juga meniatkan olahraga dari jauh-jauh hari demi suatu event," ujar Ridzky.

"Misalkan, baju yang akan digunakan terbuka, mau tidak mau saya olahraga agar badannya ideal," tutur Ridzky.