Cetak 500 Gol, Zlatan Ibrahimovic Mendapat Ucapan Selamat Berbau Sindiran dari David Beckham

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 September 2018 | 18:30 WIB
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam partai lanjutan MLS antara LA Galaxy kontra Atlanta United di Carson, Kalifornia, 21 April 2018. (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Striker Los Angeles (LA) Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, telah berhasil mencetak gol ke-500 sepanjang karier profesionalnya. Pencapaian ini pun mendatangkan banyak pujian, termasuk dari mantan rekan setinya, David Beckham.

Gol ke-500 Zlatan Ibrahimovic itu dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) untuk LA Galaxy menghadapi Toronto FC di Stadion BMO Field, Toronto, Sabtu (15/8/2018) waktu setempat atau Minggu pagi WIB yang berujung kekalahan 3-5.

Kemenangan Toronto FC didapat berkat gol-gol Victor Vazquez (menit ke-5), Jozy Altidore (16'), Sebastian Giovinco (36'), Jonathan Osorio (75'), dan Jay Chapman (90+4').

Sedangkan 3 gol balasan LA Galaxy dicetak Zlatan Ibrahimovic (43'), Ola Kamara (54'), dan Rolf Feltscher (58').

Torehan 500 gol sepanjang karier profesional itu membuat Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sudah lebih dahulu melakukannya.

(Baca Juga: Demi Gol untuk Juventus, Cristiano Ronaldo Sempat Abaikan Tugas Negara)

Pencapaian ini juga menunjukkan bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu mesin gol terbaik yang pernah ada di muka bumi dan membuat David Beckham secara langsung menyampaikan ucapan selamat kepada striker 36 tahun itu.

Namun, David Beckham menyampaikan ucapan tersebut dengan disertai candaan dan sindiran bahwa Zlatan Ibrahimovic kini sudah tidak muda lagi.


Sripun (kiri) berbincang-bincang dengan David Beckham.(instagram.com/davidbeckham )