Inilah Persiapan Egy Maulana Vikri dan Skuat Timnas U-19 Menjelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

By Adif Setiyoko - Selasa, 24 Oktober 2017 | 17:33 WIB
Pemain Timnas U-19 Egy Maulana Vikri saat ditemui di Lapangan Football Plus Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (24/10/2017) pagi. (KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI)

Timnas U-19 Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan menjelang ajang Kualifikasi Piala Asia U-19. Egy Maulana Vikri Cs berlatih di daerah dingin, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Walau sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2018 karena jadi tuan rumah, skuat Garuda Nusantara tetap serius menghadapi kualifikasi ini.

BolaSport.com melansir dari Kompas.com, bahwa kapten timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri membeberkan persiapan mereka saat ini.

"Yang jelas, kami tidak ingin hanya main-main di sana," tutur Egy.

(Baca juga: 5 Pemain Asia Tenggara yang Berstatus Pilar Asing di Liga Jepang Musim 2017, Siapa Saja?)

"Kami juga ingin memberikan permainan yang terbaik sehingga bisa memenangi pertandingan," ujarnya setelah menjalani sesi latihan pagi di Lapangan  Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (24/10/2017).

Egy menyampaikan, jika ia dan rekan-rekannya siap bertanding.

Selain itu, Egy menuturkan jika timnas U-19 Indonesia masih membutuhkan persiapan untuk menyesuaikan suhu dingin yang akan mereka hadapi di Korea Selatan.

(Baca juga: Salah Satu Klub China Bisa Menggembosi Timnas Thailand, Ini Penyebabnya!)

"Kami semua memiliki satu tujuan yang sama dan siap bertanding, namun kami harus menyesuakan suhu di sini karena nanti di Korea akan lebih dingin," ucapnya.