Rumor Transfer Paling Romantis! Demi Meminang Sang Pujaan Hati, Eks Kiper Timnas U-23 Ini Sampai Ingin Pindah Ke Arema FC

By Adif Setiyoko - Rabu, 22 November 2017 | 21:47 WIB
Penjaga gawang Persegres Gresik United , Aji Saka, saat tampil melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Mantan penjaga gawang Persegres Gresik United, Aji Saka, menyampaikan keinginannya untuk berlabuh dengan Arema FC pada musim mendatang.

Aji Saka menyebut bahwa selain Arema FC adalah mantan klubnya, Arema juga merupakan klub dimana kota Aji Saka berasal, yakni Malang.

Melansir dari surabaya.tribunnews.com, Aji Saka berencana untuk meminang kekasihnya yang bernama Dewi Maharani pada bulan April 2018.

(Baca Juga: 10 Pemain Asia Tenggara yang Layak Main di Liga Malaysia dan Tak Ada Nama Evan Dimas!)

Hal ini menjadi motivasi Aji Saka untuk bisa bergabung dengan klub berjuluk Singo Edan tersebut.

"Kalau keinginan gabung dengan Arema FC tentu ada," jelas Aji Saka pada Rabu (22/11/2017) petang.

"Selain klub besar, dekat juga dengan rumah saya. Apalagi tahun depan mau nikah, jadi biar dekat ngurusnya," tuturnya menambahkan.

Meski telah menyampaikan keinginannya untuk berseragam Arema, namun hingga saat ini Aji Saka belum mendapat tawaran dari manajemen Arema FC.

"Namun, sampai sekarang belum ada tawaran dari Arema FC," jelasnya.

(Baca Juga: Rumor Transfer Terbaru! Bek Timnas Indonesia Segera Merapat ke Arema FC)