Victor Igbonefo Pertegas Bakal Memperkuat Persib Bandung dengan Cara Ini

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 2 Januari 2018 | 17:40 WIB
Bek Arema Cronus, Viktor Igbonefo (kanan), mencoba melewati hadangan pemain Persita Tangerang, Ilham Jayakusuma, dalam laga lanjutan ISL 2014 di Karawang, (13/2/2014). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Kabar merapatnya bek naturalisasi, Victor Igbonefo, ke Persib Bandung semakin menguat.

Hal tersebut dapat dipastikan setelah sang pemain tampak mengunggah gambar di akun Instagram miliknya beberapa jam lalu.

Pemain yang memiliki darah Nigeria itu mengunguggah foto dirinya bersama dua petinggi PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Kedua pria yang diajak foto bersama Igbonbefo, yakni Glen Sugita dan Teddy Tjahyono.

(Baca juga: Lihat Kelakuan Aneh Pemain Crystal Palace Ini Sebelum Cederai Kevin de Bruyne)

Tentu hal ini membuat hati Bobotoh bahagia. Pasalnya, nama Igbonefo telah lama dieluh-eluhkan oleh pendukung Maung Bandung.

Igbonefo diharap mampu menjadi palang pintu yang kokoh dan mampu menggantikan peran bek asing sebelumnya, Vladimir Vujovic.

Jika menurut penuturan sang arsitek Roberto Carlos Mario Gomez, Igbonefo dikabarkan akan tiba di Bandung pada Rabu (3/1/2017) besok.

Tak hanya Igbonefo, pada waktu yang sama juga Persib Bandung bakal kedatangan satu bek asing lainnya asal Serbia, Bojan Malisic.

"Mereka datang tanggal 3 (Januari), Victor sama Bojan, sudah siap di sini dan rencanannya akan ikut latihan," ucap Gomez.