Satu Kaki Sudah Menginjak Semifinal Piala FA, Evan Dimas Cs Malah Diterpa Cobaan Berat

By Adif Setiyoko - Jumat, 20 April 2018 | 09:17 WIB
Gelandang Evan Dimas mengangkat tangan seusai mencetak gol untuk Selangor FA ke gawang tuan rumah Terengganu FA pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium pada Jumat (16/3/2018) malam. (facebook.com/pg/footballmalaysiallp)

Demi memperoleh tiket untuk melaju ke babak selanjutnya turnamen Piala FA 2018, Selangor FA tidak akan menggunakan taktik bertahan saat menghadapi Kuala Lumpur FA di leg kedua babak perempat final.

Kendati telah memetik kemenangan dengan skor 3-0 di kandang Kuala Lumpur FA, Selangor FA akan tetap menggempur saat keduanya bertemu pada Sabtu (21/4/2018).

Pelatih Selangor FA, Muhammad Nazliazmi Mohamad Nasir, memastikan bahwa anak asuhnya tidak akan terus-terusan bertahan di wilayah sendiri.

(Baca juga: Kekhawatiran Edy Rahmayadi soal Evan Dimas dan Ilham Udin di Malaysia Kini Jadi Kenyataan)

Nazliazmi menyebut bahwa dukungan dari suporter yang hadir di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Cheras, pasti akan memberikan suntikan semangat pada skuat beralias Gergasi Merah ini.

"Selangor tidak akan bermain bertahan. Sebaliknya, kami akan terus memberikan tekanan kepada Kuala Lumpur FA dan pada saat yang sama menyerang untuk memperluas jaringan," kata Nazliazmi, dilansir dari Berita Harian.

Skuat Gergasi Merah tinggal selangkah lagi untuk melaju ke babak semifinal Piala FA 2018 menyusul kemenangan 3-0 pada leg pertama.

Namun demikian, kepercayaan diri pemain Selangor FA tengah mengalami guncangan usai menelan kekalahan telak dari Kedah FA dengan skor 0-4 pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Malaysia 2018.

(Baca juga: Inilah Alasan Ilija Spasojevic Sebut Timnas U-23 Indonesia Bukan Fokus Utamanya Saat Ini)

Kedalaman skuat Selangor FA juga sedang mengalami krisis.