Terus Menanjak, Matias Cordoba Optimistis Barito Putera Finis di Posisi Terhormat

By Suci Rahayu - Jumat, 18 Mei 2018 | 16:19 WIB
Playmaker Barito Putera, Matias Cordoba, mengikuti latihan sekaligus uji lapangan sehari sebelum melawan Perseru Serui pada pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadon Gajayana Malang Jawa Timur, Rabu (16/05/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Playmaker Barito Putera, Matias Cordoba, optimis bahwa musim ini klubnya akan mampu bersaing di papan atas. Optimisme gelandang asal Argentina tersebut berdasar tren menanjak yang terus ditunjukkan Laskar Antasari.

Saat ini Barito Putera sendiri berada di posisi keempat dari delapan laga di Liga 1 2018.

Hansamu Yama dkk mengumpulkan 16 poin, dan bersama Madura United menjadi tim tersubur di kompetisi dengan 16 gol.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Hal tersebutlah yang membuat Cordoba begitu optimis bahwa klub yang ia bela sejak musim lalu tersebut akan terus bisa konsisten di papan atas.

(Baca Juga: Tahun 2018 dan 2 Ambisi Terbesar Tunggal Putri Terbaik Jepang)

“Musim ini kami punya persiapan yang bagus dan panjang. Kami sendiri punya komposisi tim yang bagus dan tidak banyak berubah sejak musim lalu."

"Kini kami berada di papan atas, dan saya yakin kami akan bisa terus begini hingga akhir musim,” beber pemain berusia 34 tahun tersebut.

(Baca Juga: China Ingin Sapu Bersih pada Piala Thomas dan Uber 2018)

Demi bisa mewujudkan target papan atas tersebut, pemain kelahiran Lanus Argentina ini mengatakan siap bekerja keras, dan selalu all out dalam tiap laga yang dilakoni Laskar Antasari di Liga 1.