Dikritik Mario Gomez, Manajemen Persib Klaim Fasilitasnya Terbaik di Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 6 Juni 2018 | 15:13 WIB
Ekspresi kecewa striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, setelah sepakannya gagal menjebol gawang PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Beberapa waktu yang lalu, pelatih Mario Gomez memberikan kritik kepada manajemen Persib Bandung terkait fasilitas latihan yang dimiliki oleh tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Mario Gomez mengatakan bahwa ia cukup kaget melihat fasilitas latihan Persib yang tidak jelas.

Tentu saja, kata Gomez, itu akan mempengaruhi permainan dari Supardi Nasir dkk.

Bahkan, Gomez sempat mengancam akan keluar dari Persib pada Juni tahun ini bila memang fasilitas latihan Persib tidak diselesaikan dengan baik oleh manajemen Persib.

(Baca juga: Pemuda 19 Tahun Ini Jadi Pesepak Bola Pertama Berdarah Negara ASEAN yang Cetak Gol di MLS)


Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

(Baca juga: Sempat Empat Musim Dikontrak Leicester City, Gelandang Inggris Ini Gabung Klub Kasta Ketiga Liga Thailand)

Apa yang diucapkan Gomez seakan dibantah oleh Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, yang menyebutkan bahwa sejauh ini Persib memiliki fasilitas terbaik.

Bahkan, Teddy mengklaim fasilitas latihan Persib masih yang terbaik di Indonesia.

(Baca juga: Tak Cuma di Indonesia, Akun Gosip asal Malaysia Cuitkan 'Kasus' Via Vallen dengan Pesepak Bola Terkenal Itu)