Kantongi Kekuatan Bali United, Pelatih Persija Percaya Diri

By Irfa Ulwan - Senin, 16 Juli 2018 | 11:51 WIB
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (Kiri) dan Pelatihnya, Stefano Cugurra (Tengah) dalam Sesi Jumpa Pers Sebelum Laga Melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (16/7/2018) pagi (IRFA ULWAN/BOLASPORT.COM)

Dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16, Persija Jakarta bakal dihadapkan dengan salah satu tim kuat Indonesia, Bali United.

Riwayat pertemuan antara kedua tim pun dijadikan modal oleh Stefano Cugurra (pelatih Persija Jakarta) untuk menatap laga ini.

Partai berlabel big match ini menurut rencana akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Bali United ini diprediksi akan berjalan dengan seru dan menarik.

Pasalnya, kedua tim sama-sama bertekad meraih kemenangan demi memperbaiki posisinya di tangga klasemen menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018.

Menyongsong laga tersebut, Stefano Cugurra mengungkapkan jika dirinya sudah mengerti betul kekuatan yang dimiliki Bali United.

(Baca Juga: Persija Kurang Maksimal di 3 Laga Terakhir, Rezaldi Hehanussa Bertekad Kalahkan Bali United)


Pada sesi jumpa pers sebelum laga, pria yang akrab disapa Teco itu mengatakan jika Serdadu Tridatu merupakan tim yang kuat.

"Di musim kemarin mereka hampir juara. Mereka punya pemain-pemain bagus dan tidak banyak berubah komposisinya. Saya sudah tahu kualitas mereka," kata Stefano Cugurra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (16/7/2018) pagi tadi.