Link Live Streaming Persib Vs Persela - Pasukan Maung Bandung Terlecut Hasil Seri di Serui

By Nungki Nugroho - Senin, 16 Juli 2018 | 10:26 WIB
  Para pemain Persib Bandung saat merayakan gol ke gawang PSIS pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Para pemain Persib Bandung saat merayakan gol ke gawang PSIS pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018).

Misi kemenangan diusung oleh tim Maung Bandung dalam laga kali ini, sekali pun sang lawan baru saja menorehkan hasil positif di pekan lalu.

Ya, Persela Lamongan tengah dalam tren apik setelah mampu menekuk Borneo FC dengan skor 2-0 pada ke-15 Liga 1 2018.

Hasil itu berbeda dengan apa yang diraih Persib Bandung tatkala hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bersua Perseru Serui.


Hasil imbang yang diraih skuat asuhan Mario Gomez pada saat itu disebut dapat terjadi karena Persib harus melakoni laga tandang nan melelahkan.

Meskipun demikian, hasil seri kontra Perseru menjadi suntikan moral tersendiri bagi pemain muda Persib, Indra Mustafa.

"Kita harus menang dan lebih termotivasi setelah bermain melawan Perseru 0-0. Semoga nanti bisa bermain maksimal untuk Persib," ucap Indra seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

(Baca Juga: Unggah Kalimat 'Berbau' Provokatif soal Piala AFF U-19 2018, Akun Media Sosial asal Malaysia Dihujat Netizen)

Bek muda yang sempat mengikuti training camp (TC) timnas U-19 Indonesia itu pun mengaku bersyukur jika kembali diberi kesempatan bermain.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X