Tampil Cemerlang dan Raih Gelar Juara, Gelandang Persija Jakarta Banjir Tawaran dari 4 Klub Liga 1

By Adif Setiyoko - Senin, 17 Desember 2018 | 13:56 WIB
Tiga pemain Persija Jakarta (kiri-kanan): Sandi Darma Suthe, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic merayakan kemenangan mereka atas Mitra Kukar, pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Keberhasilan Persija Jakarta merengkuh gelar juara Liga 1 2018 tampaknya memberikan dampak positif bagi para pemainnya. Terbukti, sejumlah pemain banjir tawaran dari klub lain.

Salah satu pemain Persija Jakarta yang mulai digoda tim-tim Liga 1 adalah Sandi Darma Sute.

Penampilan impresif Sandi Darma Sute di lini tengah Persija Jakarta sukses melambungkan namanya di jajaran pemain-pemain yang menjadi buruan pada bursa transfer akhir musim.

(Baca Juga: Marko Simic Sang Penakluk Nusantara, Tinggal 2 Pulau Besar Indonesia yang Belum Ditundukkan)

(Baca Juga: Persib Bandung Harus Gigit Jari Usai Pemain Asing Incarannya Pilih Gabung ke Bali United)

Gelandang bertahan asal Palu, Sulawesi Tengah, itu mengaku sudah mendapatkan penawaran dari beberapa klub besar untuk bergabung di kompetisi musim depan.

"Allhamdulillah sudah banyak klub lain yang membujuk saya. Ada 3-4 klub yang telah menghubungi," ujar Sandi Sute kepada awak media, Minggu (16/12/2018).


Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Baca Juga: