PS Mojokerto Putera Bawa Skuat Terbaik ke Piala Walikota Padang

By Suci Rahayu - Senin, 4 Desember 2017 | 14:44 WIB
Pemain PS Mojokerto Putra merayakan gol saat melawan Madura FC dalam laga babak 16 besar pertama Grup D Liga 2 di Lapangan Kodikal Bumimoro Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/09/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Klub Liga 2, PS Mojokerto Putera menjalani persiapan yang cukup serius untuk ambil bagian di turnamen Piala Walikota Padang 2017. 

PSMP pun menyiapkan terbaiknya untuk berlaga di turnamen tahunan tersebut.

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto, menyebut jika sebagian besar anggota tim yang membawa PSMP lolos ke delapan besar Liga 2 akan masuk skuat.

Para pemain pun sudah mulai berkumpul dan berlatih untuk mempersiapkan diri.

“Alhamdulillah sore kemarin pemain terlihat sangat antusias. Walau pemain banyak juga yang baru bergabung,” kata Redi.


Pelatih PSMP, Redi Suprianto, mengamati pemainnya saat tampil melawan Madura FC dalam laga babak 16 besar pertama Grup D Liga 2 di Lapangan Kodikal Bumimoro Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/09/2017) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Beberapa pemain pilar PSMP yang akan tampil di Piala Waliota Padang 2017 antara lain: Mujib Ridwan, Indra Setiawan, Ricky Kambuaya, Dede, Ongen, Rendra Teddy, Wahyu Saputro, Putut Wijiarto, Harianto, dan Fingky Pasamba.

(Baca Juga: Ada Sosok Bidadari Cantik di Klub Baru Ryuji Utomo, Kamu Pasti Terpikat Dibuatnya)

Rendi juga menyebut bahwa ajang Piala Walikota Padang 2017 ini akan dijadikan seleksi pemain untuk skuat PSMP musim depan. Karena itu, ia membuka diri jika ada pemain baru yang ingin bergabung dengan PSMP.

“Sambil cari pemain dan seleksi yang akan masuk komposisi PSMP tahun depan. InsyaAllah ada perubahan pemain, tidak kita ambil semua pemainya,” tandasnya.