Satu Kaki Persita Menapak di Final Liga 2 2018, Iming-iming Bonus Sertai Perjalanan Pendekar Cisadane

By Irfa Ulwan - Minggu, 25 November 2018 | 21:32 WIB
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu sore (25/11/2018) (TRIBUN JAKARTA)

Andai Persita Tangerang berhasil lolos ke final Liga 2 2018, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berjanji akan menggelontorkan bonus kepada skuat Pendekar Cisadane.

Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Liga 2 2018, saat Pendekar Cisadane mengalahkan Semen Padang.

Bermain di Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupetan Tangerang pada Minggu (25/11/2018), Persita menang dengan skor 1-0.

(Baca juga: Semifinal Liga 2 2018 - PSS Sleman Tahan Kalteng Putra di Palangka Raya)

Kemenangan tersebut membuat satu kaki Persita berada di final kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia musim ini.

Bupati Tangerang merasa gembira atas hasil itu, Ahmed Zaki Iskandar pun berjanji akan memberikan bonus andai Pendekar Cisadane ke partai pamungkas Liga 2 2018.

(Baca juga: Persita Menang Tipis untuk Atasi Semen Padang di Semifinal Pertama Liga 2 2018)

(Baca Juga: Timnas Indonesia Tersungkur, Simon McMenemy Klarifikasi Sikapnya Terhadap Bima Sakti)

"Insya Allah ada bonus sudah dibilang. Belum tahu berapa, yang penting masuk final dulu dan pasti ada bonus," kata pria yang akrab disapa Zaki itu, kutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.