Persebaya Surabaya Keluarkan Jersey yang Diklaim Tercanggih di Indonesia dan Dijual untuk Fans

By Agus Triyanto - Kamis, 26 Oktober 2017 | 13:33 WIB
Ricky Kayame (kanan) melakukan selebrasi bersama para pemain Persebaya lainnya setelah mencetak gol ke gawang PSBS Biak, Jumat (22/9/2017) di Gelora Bung Tomo Surabaya. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persebaya Surabaya memiliki dua jersey laga kandang dan tandang dengan warna yang berbeda. Bagi fan Persebaya tentu memiliki kedua jersey tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Kabar baiknya, saat ini Persebaya Surabaya menjual jersey orisinal dari klub berjulukan Bajul Ijo ini.

Jersey Persebaya pada Liga 2 musim 2017 ini didaulat sebagai kostum pertama di Indonesia dengan teknologi modern yang dibutuhkan oleh para pesepak bola profesional.

Motif croco atau sisik buaya yang terdapat pada jersey home maupun away ini memberikan kesan garang dan semangat pantang menyerah layaknya bajol (buaya) hijau yang merupakan ikon dari Persebaya.

(Baca juga: Pasca Singkirkan Indonesia, Timnas U-23 Malaysia Terancam Kesulitan di China pada Awal 2018)

Motif sisik buaya yang menempel pada jersey home Persebaya ini merupakan motif dasar pada kain, bukan dengan teknik sublimasi atau sablon seperti kostum biasa pada umumnya.

Selain itu, jersey orisinal yang digunakan para pemain Persebaya ini memiliki keunggulan anti odor (anti bau), anti-UV, quick dry, serta ringan dan nyaman saat digunakan.

Setiap pembelian jersey orisinal Persebaya akan mendapatkan satu boxset eksklusif yang didalamnya terdapat aneka merchandise dan pernak pernik Persebaya beserta sertifikat keaslian kostum itu.

(Baca juga: 5 Pemain Asia Tenggara yang Berstatus Pilar Asing di Liga Jepang Musim 2017, Siapa Saja?)

Untuk harga jersey orisinal Persebaya ini dibanderol dengan harga 750 ribu rupiah baik tipe kandang maupun tandang.