Persib Bandung Vs Mitra Kukar - Panpel Hanya Siapkan 12 Ribu Tiket

By Agus Triyanto - Kamis, 26 Oktober 2017 | 16:57 WIB
Fan Persib, Bobotoh saat memberikan dukungan ke skuat Maung Bandung saat menjamu Persija pada pekan ke-16 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 22 Juli 2017 malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, memastikan hanya mencetak 12 ribu tiket untuk laga Persib menghadapi Mitra Kukar, Jumat (27/10/2017).

Dijelaskan Bram, alasan panpel mengurangi jumlah pencetakan tiket dari pertandingan kandang lainnya, karena laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung ini, di gelar pada hari kerja.

"Jumlah tiket yang kami cetak sekitar 12 ribu lembar, karena pertandingan digelar saat hari kerja. Kami berkaca dari pengalaman sebelumnya," kata Bram.

Bram menambahkan, pihaknya akan mengantisipasi terkait keamanan stadion. Mengingat, adanya bobotoh yang sering masuk ke lapangan.

(Baca Juga: Bobotoh Cantik Ini Nekad Bersepeda Motor dari Lampung ke Bandung demi Laga Maung Bandung)

"Yang pasti kami akan mengantisipasi mengenai itu," kata Bram menengaskan.

Bram juga menjelaskan terkait perubahan kick-off dari 18.30 menjadi 15.00 WIB, hal ini tak lain karena mempertimbangkan keamanan.

Selain faktor tersebut, masih banyak pula agenda kegiatan yang digelar di wilayah Polres Bandung dan harus mendapatkan pengamanan.

Sehingga, laga Maung Bandung menjamu Naga Mekes (julukkan Mitra Kukar) tidak bisa digelar malam hari seusai jadwal dari operator kompetisi Liga 1 2017.

"Karena keamanan saja dan banyaknya agenda kegiatan di wilayah Polres Bandung," kata Bram.