Gara-gara Tingkah Pemainnya, Bahrain Terima Sindiran di Hari Kemenangan PSSI Anniversary Cup 2018

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 4 Mei 2018 | 15:24 WIB
Pemain timnas U-23 Bahrain, Mohamed Marhoon, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Timnas U-23 Indonesia pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018) ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Menjalani laga terakhir menghadapi Korea Utara, Kamis (3/5/2018), Bahrain sukses memenangi pertandingan dan menyabeti gelar juara.

Bertanding di Stadion Pakan Sari, Cibinong, tim asuhan pelatih Samir Chammam ini berhasil menaklukan Korea Utara dengan skor 4-1.

Hasil ini pun membuat Bahrain berhasil mengemas 7 poin dan menjadi pemuncak klasemen turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

Selain itu, Bahrain pun sukses menggondol gelar juara.

Uniknya, usai momen kemenangan Bahrain itu diunggah pada akun instagram resmi sepak bola Bahrain, para netizen lantas mengucapkan selamat.

Bukan selamat biasa, kalimat ucapan selamat itu diwarnai berbagai sindiran soal drama.

(Baca juga : Gara-gara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Indonesia Sukses Gulingkan Dominasi China dari Takhta Nomor 1 Dunia)

Hal tersebut tampaknya mengacu pada perilaku pemain timnas Bahrain yang dinilai terlalu drama saat melakoni pertandingan menghadapi Indonesia pada Jumat (27/4/2018)

Kala itu, netizen menilai Timnas U-23 Bahrain manja dan kerap bereaksi berlebihan ketika disenggol skuat Garuda Muda.

Alhasil, meski kini telah menang dan membuktika kemampuan Bahrain tetap menerima berbagai sindiran perihal perilaku pemainnya.