Persela Lamongan Vs Arema FC - Belasan Ribu Penonton Terhipnotis Kapten Laskar Joko Tingkir

By Bayu Chandra - Sabtu, 17 November 2018 | 13:10 WIB
Suporter Persela Lamongan, LA Mania, memberi dukungan kepada timnya saat melawan Arema FC dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sebuah kejadian menarik ditampilkan oleh kapten Persela Lamongan, Wallace Costa Alves, seusai pertandingan timnya melawan Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (16/11/2018).

Setelah Persela Lamongan menghajar Arema FC 4-0 di kandang mereka, Wallace Costa Alves tiba-tiba menghampiri sang kekasih.

Sang kapten Laskar Joko Tingkir melakukan ini untuk melamar kekasihnya.

(Baca juga: Yanto Basna 90 Persen Bertahan di Liga Thailand dan Bakal Duet dengan Bek yang Hampir Gabung Leeds United)

Peristiwa terjadi setelah wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan dan Wallace memanggil sang kekasih untuk mendekatinya.

Dikutip BolaSport.com dari laman Surya Malang, Sabtu (17/11/2018), panggilan yang dilakukan oleh Wallace pun langsung mendapat respons positif kekasihnya.

(Baca juga: Liga 1 U-19 2018 - Semangat Pemain Persib U-19 'Dibakar' Pesan Penting Mario Gomez)

Wallace mengucapkan sepatah kata dengan Bahasa Portugis untuk melamar kekasihnya dan langsung bertekut lutut di depan wanita caktik itu.

Tidak lupa Wallace memberikan sebuah cincin di tangan kanan kekasihnya sehingga suporter di dalam stadion bergemuruh dengan peristiwa itu.