Pep Guardiola Ingin Raheem Sterling Bertahan di Manchester City

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 5 Agustus 2018 | 18:11 WIB
Reaksi Raheem Sterling pada duel babak 16 besar Piala Dunia 2018 lawan Kolombia di Stadion Spartak, Moskow, 3 Juli 2018. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak meragukan seluruh anggota skuatnya tak terkecuali Raheem Sterling.

Penyerang sayap timnas Inggris, Raheem Sterling, telah membela Manchester City sejak di transfer dari Liverpool pada musim panas 2015.

Meski begitu, Raheem Sterling bisa saja pergi lantaran kontraknya hanya tersisa dua musim mendatang atau hingga Juni 2020.

Perpanjangan kontrak tentunya masih menjadi tanda tanya, mengingat sang pemain 23 tahun belum mendapatkan penawaran.

(Baca Juga: Mantan Asisten Sir Alex Ferguson Jelaskan Rahasia Juarai Liga Inggris Secara Beruntun)

Namun, pelatih Pep Guardiola, mengaku tak meragukan siapa pun di skuatnya termasuk Raheem Sterling, yang diinginkan untuk terus bertahan.

"Tak ada keraguan, kami menginginkan ia (Sterling). Ia mengerti situasi ini, agennya pun begitu," tutur Guardiola dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Kami ingin Sterling. Direktur Olahraga klub (Txiki Begiristain) juga sudah berbicara kepadanya. Tentunya hal ini sudah jelas semenjak hari pertama ia datang karena kami memang mengingnkannya," ucapnya.


Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mendengarkan pernyataan Raheem Sterling dalam konferensi pers di Manchester, Inggris, pada 16 Oktober 2017. ( PAUL ELLIS/AFP )