Absen Saat Ditumbangkan Brighton, Penyerang Man United Beri Kabar Baik Jelang Lawan Tottenham Hotspur

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 21 Agustus 2018 | 23:44 WIB
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez (kiri), melepaskan sepakan dalam laga Liga Inggris kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester pada 10 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Setelah absen kontra Brighton & Hove Albion, Alexis Sanchez, diprediksi siap tampil membela Manchester United di pekan ketiga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur.  

Alexis Sanchez tampil penuh 90 menit di laga pembuka Liga Inggris kontra Leicester City dimana pada laga itu Setan Merah berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan The Foxes dengan skor 2-1.

Seminggu berselang, Sanchez tidak diikutkan dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion, Minggu (20/8/2018).

Tampil tanpa Sanchez, Setan Merah harus pulang dengan kepala tertunduk setelah ditumbangkan Brighton dengan skor tipis 3-2.

Namun, pemain asal Chile tersebut besar kemungkinan bakal tampil kontra Tottenham Hotspur di pekan ketiga.


Proses gol yang diciptakan penyerang Brighton & Hove Albion, Glenn Murray, ke gawang Manchester United pada laga kedua Liga Inggris di Stadion American Express Community, Minggu (19/8/2018).(GLYN KIRK / AFP)

(Baca juga: Eden Hazard Hanya Akan Bertahan Jika Chelsea Mampu Penuhi Satu Syarat)

Kabar tersebut muncul setelah Sanchez mengunggah video di sosial medianya yang mengindikasikan bahwa dia siap kembali beraksi.

"Segera kembali berlatih. Ayo United," tulis Sanchez di Instagram pada Selasa (21/8/2018) siang waktu setempat.