Harry Kane Cetak Gol di Old Trafford, Ini 3 Stadion yang Belum Ditaklukkan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Agustus 2018 | 04:22 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dicetak bersama Lucas Moura dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, akhirnya mampu mencetak gol untuk timnya saat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Hal tersebut berhasil dilakukan Harry Kane saat mengantarkan Tottenham Hotspur meraih kemenangan 3-0 atas Manchester United pada Senin (27/8/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Harry Kane membuka pesta kemenangan Tottenham Hotspur pada menit ke-50 melalui tandukan tajamnya setelah menerima umpan tendangan penjuru dari Kieran Trippier.

Sementara dua gol Tottenham Hotspur lainnya berhasil diborong oleh Lucas Moura pada menit ke-52 dan 84'.

Bagi Tottenham Hotspur, kemenangan tersebut adalah yang ketiga secara berturut-turut di Liga Inggris 2018-2019 setelah mengalahkan Newcastle United (2-1) dan Fulham (3-1).

(Baca Juga: Sepak Bola Asian Games 2018 - Tundukan Suriah, Vietnam Tantang Korsel di Semifinal)

Kemenangan itu juga menjadi yang pertama berhasil didapat Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford setelah terakhir kali mampu melakukannya pada 2 Januari 2014.

Bagi Harry Kane pribadi, torehan tersebut membuatnya berhasil mencetak gol di 25 stadion klub Premier League berbeda yang pernah ia lakoni sepanjang kariernya.

Sejauh ini, hanya ada 3 stadion yang belum berhasil ia taklukkan.